Thursday, 9 September 2010

The Presents

I've just celebrate my 17th birthday bash on August 28th 2010! Eum, actually my birthday is on August 22nd but I thought that it would be more kickin' if I took saturday night for my birthday dinner.

Venue : Barcode, La Codefin, Kemang

Date/Time : August 28th 2010 / 18.00-end

And I'll show you the whole presents that I got that night. Enjoy!

Birthday Thingy :)
Ruth's Book
His Greeting ;D
My favorite page in Ruth's Book
The Ruth's Book Creatives
Me Frames
The Puzzle

Ruth’s Book
Ini buku aib paling aib dari antara buku-buku aib yang lain hadiah dari temen-temen SMA gue. Hosanna, Crisma Putri, Maria Andini, Lucky Tio Monick, Fabyan Nabila, dan Rey Supit. Ih ini tuh hadiah yang paling ngena di gue deh. Pertama liat cover, udah naksir banget ye kaan. Trus buka halaman pertama, kedua, sampe seterusnya, ekspresi gue macem-macem dong. Haha. Ada nangis, ketawa ngakak, guling-gulingan, nyengir-nyengir kuda, malu-malu mau, speechless, dan…BT. Haha. Pokoknya kado yang ini, bakalan gue simpen sampe nenek-nenek. Gue tunjukin ke cucu-cucu gue entar, walaupun gue ga sekeren Ashley Olsen pas SMA, tapi gue punya soulmates yang bikin masa SMA gue lebih lebih semuanya daripada artis Hollywood manapun (terharu).

Ruth’s Journey

Kalau yang ini, hadiah dari temen SMP. Yang udah gue ceritain, mereka dateng pagi-pagi itu loh. Haaa, walaupun kata mereka ini belum selesai, tapi ya udah lah ya. Gue tetep suka kok. Hem, kecuali gambar Baim Wong nya itu. Entah mengapa mereka tempelin di tengah-tengah dan paling gede. Disangka gue fans beratnya dia kali. Hadeh.

Super Sweet 17th Flannel Cake

Kalo yang ini, hadiah dari Monick sama Andini. Awalnya pas masih dibungkus kan ringan banget. Gue kirain mereka ngasi tissue, ringan banget! Kayak kopong hahaha. Tapi pas buka, ternyata ada replika cake dari flannel di dalemnya. Pengen dimakan tapi ga bisa. Suka banget.
Scandalous Photos
Ini hadiah dari Hosan. Hem, itu foto pertama gue sama…Yoshi. Yang atas itu candid dan gue ga tau ya lagi difoto ck. Trus yang bawah, itu pas mereka ngasi surprise di kelas agama, trus gue suapin si…Yoshi (astaga, ngetiknye aje gue pake blushing segala hem).

Me Frames

Kalo yang ini, hadiah yang gue ngangkatnya mesti pake tenaga. Berat nyet! Dari Shaendy. My childhood soulmate. Dari kelas 1 SD ya gue temenan sama dia sampe sekarang. Ini foto-foto gue semua isinya. Hhahaa. Gue demen banget dah. Soalnya ga aib-aib amat gitu foto yang diambil. Langsung gue pajang di dinding kamar deket connecting door ke kamar nyokap bokap gue. Maksudnya biar misalkan nyokap bokap gue liat kan mereka jadi inget gitu, anaknya cantik banget yekan.

The Innocent Doggy Doll

Hu, ini boneka paling beruntung sedunia deh. Gue tidur bareng dia mulu tiap malem. Hahha. Ini dari Rey Supit. Si tukang makan. Suka banget loh!

Elizabeth Arden Perfume, Pretty

Hadiah dari Fabyan Nabila dan pacarnya, Bayu Septian. Byan adalah anak pindahan dari Surabaya yang entah mengapa ga bisa bahasa Arab sama sekali -___- dasar.

Ben 10 Alien Force Pencil Case and The Stationery

Hem, ini hadiah dari Yoshi (nah kan mampus dah gue blushing lagi) dan Kickay. Dibungkus pake kotak setrikaan gambar Titiek Puspa. Dan ada tulisan: “SELAMAT! ANDA MENDAPATKAN SETRIKA CANTIK.”
Gue kira gue dapet setrikaan beneran. Dibungkusnya berkali-kali. Sampe kertas kadonya pada berserakan di lantai Barcode. Pas dibuka, ya itu isinya, dan gue baru nyadar ada alat tulisnya juga di dalem setelah besok paginya hahahaa.
Friendship’s Never End Photo Puzzle
Ini dari Crisma Putri. Emang dasar gue disangka anak umur 7 tahun kali ye. Demenannya maenan puzzle hahaha. Gue 17 hei. Crisma itu my twin kalo difoto. Tapi aslinya nggak Kita sama-sama cantik loh! Sebenernya masih banyak lagi, tapi yang ini-ini dulu aja ya. Soalnya yang lain itu baju, rok, tas. K, bye!


Friday, 3 September 2010

I Must Be The Happiest Birthday Girl Ever

Haaa, gue telat nih cerita-ceritanyaa!!!
Kan gue kan tanggal 22 Agustus ulang tahun yang ke 17 kaaan, nah itu seru deeh!
Kan ulang tahun gue bertepatan hari Minggu, nah ada kejadian begini :
Pagi-pagi sekitar jam 6 kurang , gue kebangun gara-gara suara berisik telepon. Gue ya males ngangkat lah! Masih belum sadar 100 % gitu kan. Terus gue mikirnya juga, kalo telepon pagi-pagi mah bukan temen gue. Ga mungkin! Nah gue lanjut tidur, tapi telpon sial itu ngotot, sampe satu rumah pada teriak-teriak nyuru David ngangkat. Ya udah dia nurut kan. Nah terus gue nyadar tuh, dia ngobrol ga terlalu lama, gue udah mikir, “Ah dasar temen David iseng aja nelpon pagi-pagi.” Eh ga taunya David masuk kamar gue, dia bilang “Ruth, temen lo ada yang dateng tuh katanya, bukain pintu.” 
Lah ilah, gue yang masi beler gitu bengong dulu. Ini ada apaan, perasaan kemaren-kemaren temen gue ga ada yang ninggalin barang disini. Gue pikir temen SMA gue. Terus ya udah gue turun dengan males. Males banget! Gue ngambil kunci gembok pagar rumah, terus buka pintu depan. Gue ngucek-ngucek mata bentar, setelah ngucek-ngucek mata, gue ngeliat, ada beberapa manusia lagi ngendon depan rumah, “Siape lagi?” Terus mereka bengong, gue juga bengong. Trus mereka ketawa gede-gede. Tau dah kayaknya tetangga gue pada bangun semua gara-gara mereka. Ternyata temen-temen SMP gue. Ada Anas, Anissa, Amel, sama Eldad. Berempat tuh nongol depan rumah. Amel bawa-bawa kue ulang tahun kan terus nyanyi-nyanyi “Happy Birthday” bareng-bareng.
Gue ? Gue speechless. Sumpah demi apapun gue diem, mencoba mencerna apa yang terjadi di depan mata gue. Trus gue dengan muka bantal yang sangat sangat beler, buka pagar rumah. Dan Anissa mulai foto-foto gue secara membabi buta. Dia seneng banget liat muka gue tanpa polesan dan rambut gimbal tanpa catokan. Yaudah gue biarin aje dah, biar seneng. Setelah nyanyi mereka suruh gue make a wish trus tiup lilin (masih di depan rumah) . Akhirnya gue suru masuk ke dalem kan. Terus potong-potong kue buat dimakan bareng-bareng. Setelah dipotong, si anak kampung Anissa, mulai mencolek kue dan meper ke muka gue dengan ganas (terimakasih). Udah, kalo udah ada provokator, ngerembet dah ke yang lain.
O iya! Sebelum makan kue, mereka ngasi kado kan. Kadonya kardus. Hahha, iya. Kardus isinya foto-foto najis jaman masih SMP yang alay abis. Daaan, ada foto paling gede dan ditaro di tengah-tengah ya, heem, Baim Wong berkalung perak, dan berponi Hua Celei. Demi apapun, gue ngakak sampe keluar air mata dan muncrat-muncrat. Antara geli sama mules pengen boker gara-gara keluar rumah pagi-pagi.
Walaupun cacat banget, tapi itu so sweet loh! Gila aja, ga nyangka banget pagi-pagi dateng sengaja buat ngasi surprise! Aaaa, love banget!!! Pokoknya, makasih buat teman-temanku yang kurang ajar tapi baik.
Bernadeth Anastasya Wulansaptatriari
Anissa Kusumo
Patricia Amelia Tjandra
Eldad Soelaman
SEMUANYA! MAKASIH YA!